lansia jadi-jadian (-_-')

judul yang aneh yaaa.........
cuma mau berbagi cerita tentang seseorang yang layaknya lansia......
makanya judulnya "lansia jadi-jadian".....
hohoho.........

milkysmile
haha...... bak ratu yang duduk di singgasana yang selalu dikawal kemana-mana..tapi singgasanaku bertahtakan kursi yang beroda...
tapi ada enaknya juga looo...ga usah capek-capek jalan,mau kemana pun tinggal sorooooooooooong..

aktifitas ku pun ga kalah sama nenek-nenek,,,setiap hari aku harus menjalani fisioterapi,,dan lengkapnya lagi..setiap fisioterapi aku selalu ikut ngantri bareng nenek atau kakek..jadi peserta fisioterapi tercantik
owwwwhhhhhhh,,,,,
membosankan...ga ada nenek atau kakek gaul untuk pencerahan mata..
Photobucket

setiap fifioterapi aku terpaksa membawa "si merah"..
hp kesayangan ku,,jadi sambil terapi aku tetap saja bisa menghibur diri dengan hp..

ups...aku belumcerita ya gimana proses fisioterapi ku..
lupa sich,,kebanyakan kata-kata pembuka..
gini ni..
pertama masuk ke ruang fisioterapi, aku disinar dulu untuk menghangatkan otot-otot ku yang masih kaku..
sambil tiduran, dan tak jarang aku malah ketiduran waktu disinar...
milkysmile

setelah disinar, baru deh anggota gerakku dilatih untuk jalan...
layaknya senam,,,haha..
lalu, aku diajarin lagi cara jalan yang benar...
maklumlah, kakiku masih bingung kalau diajak jalan, sering oleng dan menabrak segala seuatu yang ada dihadapanku..

milkysmile

tapi,,sekarang setelah menjalani fisioterapi selama beberapa hari...kakiku mulai berjalan normal, walaupun masih belum boleh aku paksakan untuk jalan sampe beberapa kilometer,,
huahahahaaha........

ternyata jadi lansia itu tidak enak yaaa...
padahal aku pun cuma jadi lansia selama beberapa minggu, tapi rasanya kayak setahun..
engga bebas mengepakkan sayap kemana pun yang aku mau..setiap beraktifitas, aku harus selalu memperhitungkannya, jangan sampai kakiku ngambek lagi...bisa gawaaaaaattt..

milkysmile

itulah yang ingin aku goreskan disini,, lansia jadi-jadian...

Komentar

  1. ieshhhhhhhhhhhhhh....
    padahal emank lansia betolan tu :p

    BalasHapus
  2. hahaha..engga lah sa...
    xixixixi
    ah,iri aja nisa ne..
    ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

love letter for you

Susahnya Menjaga Hati

fitrah itu...