awaaass.. si komo lewat [-_-']

masih ingat dengan si komo????
boneka komodo hitam besar yang mengundang decak kagum anak-anak.,,termasuk aku...
Photobucket
dalam tayangan itu selalu saja diperlihatkan bagaimana macetnya Kota Jakarta karena lewatnya si komo di jalan. Mengganggu banget yaa.. tapi setelah aku pikir-pikir, selama di rumah sakit, aku selalu saja menyempatkan diri melihat keluar jendela..
baru saja aku melongo keluar,,sudah disambut dengan bunyian klakson yang bising...
uffth... maceeeet..
antrian panjang kendaraan yang selalu ingin dahulu mendahului... ga kebayang kalau aku yang tengah berada dalam antrian itu, sepertinya aku akan mengamuk.. secara aku paling benci menunggu
hohohoho
milkysmile
pukul 7 pagi sudah mulai macet,,,lalu pukul 11 aku kembali menatap luar jendela..macet juga.. Siang sekitaran jam 2, masih juga macet..
owh,,tidaaakk..
aku putuskan untuk melihat saat sore nanti, siapa tau aktifitas warga berkurang sehingga jalan sedikit lebih tenang..
ting tong... pukul 5 sore aku kembali melongokkan wajahku..

dan kalian tau apa yang aku dapatkan??

maceeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttt..........
antrian dan kebisingan yang makin menjadi-jadi.. huft..
satu pertanyaan yang muncul dibenakku.. JADI KAPAN YANG TIDAK MACET??selama seharian macet terus.. sebesar itukah sikomo yang lewat?sampai-sampai Jakarta macet seharian??
pemandangan yang sangat berbeda dengan didaerah ku..mungkin macet kalau jam-jam tertentu saja..
pagi hari saat orang berlomba-lomba memacu kendaraan menuju tempat aktifitasnya, atau siang hari terutama saat akan tiba waktu shalat jumat, atau sore hari saat semua warga ingin kembali kerumah setelah penat beraktifitas selama seharian..wajar saja, kalau aku berpikir begini "untuk macetnya antrian di Jakarta selama tiga jam, sudah menjadi setengah waktu tempuh  untuk aku mencapai rumahku"

beneran dech..untuk pulang ke kampung tercinta,,aku harus menempuh 6 jam perjalanan..
nyaman kaaaan..tampa macet, tanpa kebisingan.. perjalanan menyenangkan yang mungkin kita akan disambut oleh sekumpulan keluarga nyit-nyit di gunung Seulawah..hahaha
ada yang berminat????
Photobucket

Komentar

Postingan populer dari blog ini

love letter for you

Susahnya Menjaga Hati

fitrah itu...