apa ya??

galau???
lebay amat ya judulnya...tapi,emang itu sich yang mau aku tumpahin dikertas putih ini...
ciiee..ada ada saja...hughug
Photobucket

introduction yang aneh yaaa...langsung aja dech...
kebayang ga kalau kamu dihadapkan sama tiga pilihan berbeda yang sama-sama sangat penting???
kalau aku, satu pilihan aja mumet, apa lagi sampai tiga gitu...
jadi gini lho,,aku harus milih saru diantara tiga, yaitu ujian, kuliah, atau berobat..
awalnya aku sempat bingung..masa sich aku ninggalin ujian??mau dapat nilai darimana??trus ninggalin kuliah? sama aja kejadiannya ama ninggalin ujian...kalau berobat??berarti aku ninggalin kuliah dan ujian...


ups,,aku belum cerita ya kalau aku termasuk orang tamak yang ga pernah mentingin kesehatan yang bela belain nyelesaiin study dengan program berbeda..xixixixi 
Photobucket
wajah polos!!!
jadi,,pikir punya pikir...akhirnya aku menimang-nimang..
kalau aku milih ikut ujian.. dijamin aku ga akan hadir, kakiku ga bisa bergerak, harus dipapah atau pake kursi roda..
nah kalau aku milih keukeuh untuk kuliah, sama aja kejadiannya dengan ujian,,kaki aku tak akan bisa melangkah ke ruang kelas...
akhirnya aku milih untuk berobat , dengan taruhannya meninggalkan ujian dan kuliah...pilihan yang berat yaaa...

awalnya aku sempat nangis-nangis dan stress selama di Rumah Sakit..
milkysmile
Tapi setelah
mendengar nasihat dari my mommy,,beberapa suster, dokter, brother..akhirnya aku sedikit mendapat pencerahan...
untuk ujian dan kuliah aku masih bisa mengejar semua ketertinggalanku kalau aku sembuh nanti...tapi kalau kesehatan?? siapa yang mau menjamin?? Walaupun semua kan kehendak-Nya, tapi apa salahnya kita berusaha... buat apa ikut uijian dan kuliah tapi kalau anggota gerakku tidak berfungsi??bisa-bisa ngambek selamanya kaki ini..
huaaaaaaaaaaaaaaaa...........

tapi sekarang,aku coba membangun benteng pertahanan diri yang yang ga akan roboh saat harus menatap KHS nanti...

sekarang aku hanya bisa berdo'a, tawakkal atas semua yang ada..aku yakin,suatu hari nanti akan adahadiah terindah dibalik semua ini.... InsyaAllah.. Amin
dan terlebih lagi,, aku sangat berhapar sokongan,dukungan dari kalian semua, sahabat, kerabat, teman, ah pokoknya kalian semua dech,, biar aku bisa lebih tegar dan kuat menghadapi semua ini...
Photobucket

Komentar

Postingan populer dari blog ini

love letter for you

Susahnya Menjaga Hati

fitrah itu...